Lirik Lagu iMeyMey - Anjay

Pada kali ini saya mau share lirik lagu Lirik Lagu iMeyMey - Anjay. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Lirik Lagu Terbarudan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Lirik Lagu iMeyMey - Anjay
Lirik Lagu iMeyMey - Anjay

Lirik Lagu iMeyMey - Anjay
Judul Lagu : Anjay
Penyanyi : iMeyMey

iMeyMey punya lagu baru berjudul Anjay yang masih mengandalkan genre dangdut funkot. Lagu ini menceritakan tentang pengkhianatan seorang teman baik yang merebut kekasihnya. Diproduksi oleh Sani Music Indonesia, berikut ini Lirik Lagu Anjay yang dinyanyikan oleh iMeyMey.

Lirik Lagu iMeyMey - Anjay
Gua kira engkau teman baik
Eh ternyata elo temen picik
Emang dasar elo cewek munafik
Gak pernak asik
Elo selalu sirik

Elo emang gak tau diri
Elo rebut pacar temen sendiri
Jujur aja gue jadi benci
Gara gara lo gue jadi sakit hati

Dasar lo anjay
Elo sikat pacar gue
Elo rebut pacar gue
Ancurin hidup gue

Dasar lo anjay
Elo sikat pacar gue
Elo rebut pacar gue
Ancurin hidup gue

Dasar lo anjay
Dasar lo anjay

Gua kira engkau teman baik
Eh ternyata elo temen picik
Emang dasar elo cewek munafik
Gak pernak asik
Elo selalu sirik

Elo emang gak tau diri
Elo rebut pacar temen sendiri
Jujur aja gue jadi benci
Gara gara lo gue jadi sakit hati

Dasar lo anjay
Elo sikat pacar gue
Elo rebut pacar gue
Ancurin hidup gue

Dasar lo anjay
Elo sikat pacar gue
Elo rebut pacar gue
Ancurin hidup gue

Dasar lo anjay

Sekian Lirik lagu yang dapat saya bagikan tentang Lirik Lagu iMeyMey - Anjay

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Lirik Lagu Terbaru sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://liriklagubaru100.blogspot.com/2017/04/lirik-lagu-imeymey-anjay.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top