Lirik Lagu Tipe-X - Gak Tahu Diri

Pada kali ini saya mau share lirik lagu Lirik Lagu Tipe-X - Gak Tahu Diri. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Lirik Lagu Terbarudan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Lirik Lagu Tipe-X - Gak Tahu Diri merupakan salah satu koleksi lirik lagu di Blog Lirik Lagu Indonesia terbaru ini. Selamat menikmati Lirik Lagu Tipe-X - Gak Tahu Diri berikut ini.

Gak Tahu Diri

aku disini
lagi mikirin kamu disana
Sampai nggak bisa tidur
Kita pernah berjanji, sehidup dan semati
Sampai nanti, walau nggak sampai mati
Mungkinkah kita terus bersama
Dan tak kan pernah berpisah lagi
Seperti bintang yang temani bulan
Seperti mimpi-mimpi kita
Tapi kenapa waktu kita bertemu
Kamu bilang... sudah nggak cinta lagi
Aku bingung nggak tau lagi
Semua tinggal janji-janji
Aku bingung harus ngapain
Dasar kamu nggak tau diri

Reff:

Rasanya aku mau mati saja
Bila nggak ketemu kamu
Rasanya aku mau bunuh diri
Bila nggak jumpa denganmu
{3x}

Wo...o..o.. wo...o..o..
Wo...o..o..o..o..o..o..o..o..
(2x)



Sekian Lirik lagu yang dapat saya bagikan tentang Lirik Lagu Tipe-X - Gak Tahu Diri

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Lirik Lagu Terbaru sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://liriklagubaru100.blogspot.com/2017/01/lirik-lagu-tipe-x-gak-tahu-diri.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top